POSSI Boltim Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Bawah Laut

 POSTotabuan.com,Tutuyan-Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Cabang Boltim bersama dengan sejumlah pemuda Boltim yang tergabung dalam Komonitas Pecinta Alam (KPA), sukses mengibarkan bendera merah putih dibawah laut Kotabunan pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 Rabu (17/8/16).

Pantaun media ini, kegiatan pengibaran bendera bawah laut Kotabunan yang dibuka langsung Bupati Sehan Landjar, meskipun sempat mengalami kendala dikarenakan agin selatan yang kencang. Namun semangat para penyelam yang dikordinir langsung Ketua POSSI Boltim Marthen Meruntu berhasil mengibarkan bendera merah putih dari bawah laut.

“Saya bangga dengan penyelam yang semuanya putra-putri Boltim, dimana meski baru latihan menyelam kurang lebih dua bulan namun dengan semangat mereka sehingga pengibaran bendera bawah laut yang pertama kali di Boltim bahkan Bolmong Raya berhasil dilakukan, ” ungkap Marthen.

Sementara ketua panitia Awaludin yang juga salah satu pengibar bendera bawah laut mengungkapkan rasa kebanggaannya. Meskipun persiapan dan keterbasan anggaran namun kigiatan ini berhasil dilaksanakan.

“Saya terharu dan tak bisa ungkapkan dengan kata-kata, ternyata kita putri-putri Boltim bisa melaksanakan kegiatan ini. Kepada pemerintah daerah, yakni pak Bupati Sehan Landjar, pemerintah Kecamatan Kotabunan lebih khusus desa Kotabunan bersata dan Bulawan bersatu saya ucapkan juga banyak terima kasih yang sudah turut serta sehingga kegiatan pengibaran yang diwacanakan sejak beberapa bulan lalu sukses digelar, ” ungkap Umbola.

Dikatehui pengibaran bendera bawah laut juga dihadiri oleh langsung Ketua POSSI Sulut, PB POSSI Pusat, penyelam dari Medan, Manado, Korps Brimob serta dari Kepolisian Polres Bolmong.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*