Olly Apresiasi Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Laut Boltim

POSTotabuan.com, Manado—Pengibaran bendera merah putih di laut Kotabunan Boltim pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 tanggal 17 Agusutus 2016, yang digelar oleh Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonsia (POSSI) Boltim bersama Pemkab Boltim mendapat apresiasi dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.
Hal tersebut diungkapkan Olly di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado Minggu (28/8/8), pada acara syukuran kenaikan status Polda Sulut dari type B menjadi type A dan kenaikan pangkat Kapolda Sulut menjadi Inspektur Jendral serta Wakapolda Sulut menjadi Brigadir Jendral.
Dalam penyampaiannya Olly memberi apresiasi Bupati Boltim Sehan Landjar yang telah mendorong dan menggiatkan olahraga selam melalui kegiatan pengibaran bendera merah putih di bawah laut pada tanggal 17 Agustus 2016. “Olahraga selam adalah salah satu daya tarik wisata yang tentunya akan menambah destinasi wisata di Boltim khususnya dan Sulut pada umumnya, ” ujar Olly.
Akan halnya kenaikan status Polda Sulut, Olly mengatakan peran Polda Sulut sangat vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat, terlebih belakangan ini terjadi peningkatan kunjungan turis di Sulut terutama dari China. “Pariwisata adalah andalan Sulut saat ini. Dengan kenaikan status ini, personil Polri akan semakin banyak di Sulut sehingga diharapkan rasa aman dan nyaman di Sulut dapat semakin terasa, ” katanya.
Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar melalui Kepala Bagian Humas Hamdi Egam, menyampaikan apresiasi dan selamat atas kenaikan status serta kenaikan pangkat pimpinan Polda Sulut, dan berharap dengan kenaikan status tersebut, dapat semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta meningkatkan sinergitas yang baik antara Polri dengan pemerintah daerah.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*