Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

POSTotabuan.com – Ryan Reynolds membuat pekan Valentine yang identik dengan suasana romantis, menjadi lebih seru dengan film terbarunya, Deadpool. Antihero yang satu itu membuat suasana lebih cair dengan kata-katanya yang kejam tetapi juga membuat tertawa.

Kalau Deadpool tak bisa disebut sebagai film romantis untuk merayakan pekan Valentine, masih ada All Roads Lead to Rome yang dibintangi Sarah Jessica Parker. Selain menceritakan hubungan ibu dan anak, film itu juga berisi romantis usia matang.

Pride Prejudice Zombies juga bisa menjadi film menemani pekan Valentine jika ingin suasana romantis di tengah aksi thriller. Joko Anwar menghadirkan romantisme dalam kondisi berbeda: keruwetan Jakarta, lewat A Copy of My Mind.

Selain itu, The Revenant juga masih bisa disaksikan di bioskop-bioskop. Film yang digadang-gadang akan mengantarkan Leonardo DiCaprio pada Piala Oscar pertamanya itu masih banyak diminati penonton.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNN Indonesia.

Deadpool

Mantan anggota pasukan elite, Wade Wilson (Ryan Reynolds) menjadi subjek eksperimen. Percobaan itu membuat fisiknya tidak seperti dahulu. Ia jadi punya kekuatan super untuk menyembuhkan diri.

Namun secara bersamaan, alter egonya muncul sebagai Deadpool. Seorangantihero yang “comel,” penuh rasa humor nan slapstik, sekaligus kejam. Membalas kejahatan baginya bagaikan permainan.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Blitzmegaplex.

A Copy of My Mind

Film garapan sutradara kawakan Joko Anwar, yang mendapat pembiayaan dari salah satu perusahaan besar Korea Selatan, akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Film pertama dari trilogi ini sudah diputar di banyak festival dunia sebelum pulang kampung.

A Copy of My Mind bercerita tentang Sari (Tara Basro) pemijat wajah di sebuah salon kecantikan kalangan menengah yang hobi menonton film bajakan. Sementara Alek (Chicco Jerikho) penerjemah teksnya. Keduanya tak sengaja terjebak dalam pusaran konflik politik pejabat.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitzmegaplex.

All Roads Lead to Rome

Maggie (Sarah Jessica Parker) berharap perjalanan ke sebuah desa kecil di Tuscany bisa memperbaiki hubungan dengan anak perempuannya, Summer (Rosie Day). Mereka menyewa mobil butut dan sebuah penginapan musim panas yang eksotis.

Liburan itu ternyata mempertemukan Maggie dengan Luca (Raoul Bova), mantan kekasihnya. Mereka kembali saling mengenal, apalagi setelah Summer mencuri mobil Luca bersama Carmen (Claudia Cardinale) yang berusia 80 tahun.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV Blitzmegaplex.

Pride Prejudice Zombies

Setelah musim wabah hitam lewat, manusia-manusia yang selamat tak punya rencana lebih sempurna untuk bertahan hidup selain melawan zombie. Zombie itu sendiri merupakan hasil dari orang yang meninggal akibat wabah hitam.

Di antara manusia yang melawan itu, adalah Elizabeth Benneth (Lily James), perempuan yang ahli beladiri dan Mr. Darcy (Sam Riley) seorang kaya dan sombong. Hubungan mereka selama ini tak cocok. Tapi demi manusia, mereka harus berjuang bersama.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

The Revenant

Leonardo DiCaprio mengaku harus bergulat dengan tanah, beruang, daging mentah, dan udara dingin saat memainkan The Revenant. Itu film tersulitnya, bahkan dibanding Titanic saat dirinya harus mengapung di air. Kali ini, DiCaprio memainkan seorang biasa yang bertahan hidup di tengah hutan.

The Revenant diambil dari kisah nyata pada 1820-an. Di tengah perburuan bersama kelompoknya, Hugh Glass (DiCaprio) diserang beruang. Ia ditinggalkan oleh kelompoknya dan dikhianati kawannya, John Fitzgerald (Tom Hardy). Ia berjuang untuk kembali.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitzmegaplex.

Sumber: cnnindonesia.com

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*