Kabag Humas Boltim Hamdi Egam
Kabag Humas Boltim Hamdi Egam

FC SERU Boltim Siap Berlaga di Kejuaraan JSFT

POSTotabuan.com, Boltim- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui FC SERU Boltim sudah siap berlaga di kejuaraan Jurnalis Sulawesi Utara (Sulut) Futsal Turnament (JSFT) memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE mulai, Jumat (02/9/16) mendatang.

Ketua Tim FC SERU Boltim Faruk Langaru mengatakan, pertandingan ini bakal berlangsung a lot. Apalagi, FC SERU Boltim berada di Grup E yang akan berduel dengan tim futsal wartawan Pemkab Bolmong dan Pemkot Manado. “Kami sudah siap bertanding. Target pertama juarai Grup dulu, tentunya harus menang dari Bolmong dan Manado,” tutur Ketua PWI Boltim ini penuh optimis.

Lanjut dia, FC SERU Boltim akan diperkuat oleh pemain-pemain profesional seperti Mudrik Mamonto (Koran Manado), Afriansyah (Indo Post), Romel Woran (Reportase), Sispiero (Kawanua Post) dan RIzky (Bolmong Fox). “Masih ada pemain-pemain terbaik lagi akan tampil di kejuaraan JSFT. Yang pasti, target kami menang dulu di Grup,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim yakni Bupati Sehan Salim Landjar, selaku sponsor FC SERU Boltim di kompetisi JSFT Piala Gubernur, melaui Kabag Humas Hamdi Egam memberikan apresiasi kepada Jurnalis Independent Propinsi Sulut (JIPS) yang sudah berinisiatif melaksanaskan olahraga ini.

“Ini wujud dari kebersamaan, solidaritas sesama profesi wartawan se-Sulut yang tersebar di Kabupaten dan Kota. Tak kalang penting pula, melalui kejuaraan JSFT akan lebih memperkuat tali silahturahmi sesama kulit tinta,” ungkap Egam ketika ditemui wartawan, Senin (29/8/16).

(winner)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*