Buka Musda PAN KK, Sehan Tegaskan Semua Kader Berpolitik Bersih dan “SoPAN”

POSTotabuan.com, Kotamobagu—Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Sehan Landjar membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kotamobagu (KK), bertempat di Gedung Cempaka Putih Minggu (7/8/16).

Dalam sambutannya Sehan menyampaikan kepada segenap kader PAN terutama anggota legislatif, agar tetap solid dalam mempejuangkan aspirasi rakyat serta loyal pada partai.

“Cinta kepada partai bukan berarti hanya loyal kepada pimpinan partainya. Namun, Loyal dan patuhlah pada aturan partai serta peraturan perundang-undangan yang berlaku, ” ujar Sehan.

Selanjutnya, Sehan yang juga Bupati Boltim ini, menginstruksikan kepada seluruh kader PAN yang ada di Sulut terutama di Kota Kotamobagu yang sedang melaksanakan Musda agar berpolitik dengan baik, bersih, santun dan tentunya “so PAN”. “Saya harap Musda dapat berlangsung dengan lancar tanpa riak-riak yang berarti, sebagaimana tema politik yang diusung Partai Amanat Nasional yaitu Politik Tanpa Gaduh, ” tegasnya.

Diketahui pada Musda ke III PAN Kotamobagu tersebut, tercatat ada 13 kader yang mendaftar. Dimana selanjutnya terjaring 4 orang tim formatur. Mereka adalah Djainudin Damopolii, Ahmad Sabir, Aljufri Kobandaha, Taher Asnawi dan ditambah 1 formatur lainnya perwakilan dari DPW Iswadi Tami Gaib. Formatur ini nantinya akan memilih formatur tunggal, yang otomatis menjadi Ketua DPD PAN Kotamobagu.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*