Ini Alasannya kenapa Ahmad Dhani Sangat Benci Dengan Ahok !

POSTotabuan.com, Jakarta-Musisi Ahmad Dhani akhirnya angkat bicara mengenai perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.
Suami penyanyi cantik Mulan Jameela ini mengaku permusuhannya dengan Ahok dimulai saat menjelang Pemilu tahun 2014 lalu. Kala itu, musisi yang akrab disapa Dhani ini mengetahui jika Ahok menolak menjadi salah satu juru kampanye presiden Prabowo Subianto.
Saat itulah rasa bencinya mulai timbul. Menurut Dhani, penolakan Ahok terhadap Prabowo merupakan tindakan ‘kacang lupa kulit’. Sebab, yang membuat Ahok bisa menjadi pemimpin Jakarta adalah Prabowo.

“Saya nggak suka Ahok dari Mei 2014. Saya tahu waktu itu Ahok menolak jadi juru kampanyenya Prabowo. Dari situ saya tahu dia orang kurang ngajar, udah dibiayai sama Prabowo jadi Gubernur tiba-tiba dia nolak jadi jurkam. Dari situ saya mulai nggak suka,” katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Demikian dilansir Bintang.com, Sabtu (20/8/16).

Tak hanya itu, yang membuat Dhani semakin benci pada Ahok adalah sikapnya yang kurang menghargai wanita serta orang yang suka melakukan pencitraan. Dhani menilai bahwa Ahok merupakan pemimpin yang suka pamer terhadap konstribusi yang dilakukannya terhadaop Jakarta.
“Kedua, setelah Ahok memaki-maki ibu-ibu dengan kata maling sambil nunjuk-nunjuk, buat saya itu perbuatan laki-laki yang nggak normal. Kalo masalah lain seperti penggusuran itu masih debatable. Tapi penilaian saya itu dia berkhianat sama Gerindra terus dia maki ibu-ibu,” tandas Dhani.
“Ketiga, orang ini (Ahok) riya. Dia suka pamer dan hanya mempertontonkan kebaikan dia di Youtube, yang jelek-jeleknya nggak. Orang semacam ini dari kacamata Islam nggak baik karena dia ingin dipuji,” tambahnya.

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*