Sertijab & Pisah Sambut Pj Bupati Muhammad Mokoginta Ke Bupati & Wakil Bupati Boltim Sehan-Rusdi

POSTotabuan.com – Kamis (18/2) kemarin, bertempat di lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Pemkab Boltim menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Mokoginta ke Bupati dan Wakil Bupati Boltim yang baru, Sehan Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit.

Sertijab-Pisah-Sambut-Pj-Bupati-Boltim-1

Dalam sambutannya, mantan Pj Bupati Muhammad Mokoginta mengatakan, bahwa sertijab ini merupakan wahana silahturahmi antara masyarakat dan pemerintah Boltim.
“Saya harapkan dengan adanya sertijab ini perbedaan yang terjadi waktu Pilkada lalu sudah tidak ada lagi. Semua sudah selesai, warga dan masyarakat Boltim harus bersatu demi untuk mengawal pembangunan Boltim kedepan, ” ungkap Mokoginta.

Sementara Bupati Sehan Landjar juga mengatakan hal yang sama. Pernak pernik yang pernah terjadi saat Pilkada itu adalah dinamika politik.

“Perbedaan adalah dinamika, tetapi semua itu sudah lewat. Sekarang saya adalah Bupati sehingga kewajiban seorang pemimpin adalah merangkul semua rakyat Boltim, ” kata Landjar.

Sertijab-Pisah-Sambut-Pj-Bupati-Boltim-3

Hadir pula dalam sertijab tersebut, Kapolres Bolmong, Kajari Kotamobagu, Kepala Pengadilan Kotamobagu, Dandim, Sekkab Boltim, Kepala SKPD, Camat, Sangadi, Kemenag Boltim dan seluruh warga Boltim pedungkung Sehan-Rusdi.(Advetorial/humas)‎

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*