Kini, bukan hanya dapat diwarnai, Tren baru di media sosial saat ini adalah kuku berbulu

Kuku Berbulu Menjadi Tren Fashion di Media Sosial

POSTotabuan.com – Perkembangan tren memang selalu datang silih berganti. Mulai dari tren pakaian, sepatu, rambut hingga aksesoris pun akan selalu berkembang mengikuti zaman. Baru-baru ini, tren yang sedang menjadi perbincangan adalah kuku berbulu.

Sekilas tren ini memang terlihat cukup aneh. Bagaimana tidak, penggemar tren ini sengaja menempelkan bulu pada kuku yang telah mereka warnai. Bulu yang digunakan bisa dari bulu sintesis hingga bulu asli yang sudah disesuaikan dengan tema kuku yang dipakai.

Dilansir dari Boredpanda pada Senin (22/2), tren ini mendadak populer sejak semua model di pagelaran fashion show Libertine Fall/Winter 2016 memakai kuku berbulu. Seorang desainer dalam pagelaran tersebut, Jan Arnold bahkan mengatakan bahwa tren ini akan jauh lebih keren dan heboh daripada tren kuku sebelumnya.

Menurut Jan, kuku yang dihias dengan bulu terlihat jauh lebih artistik karena menampilkan konsep yang lebih berani. Tren kuku berbulu ini terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya yang hanya bermain warna, gradasi dan pola saja.

Meskipun kuku berbulu sedang menjadi tren, tidak semua orang bisa menggunakan mode seperti ini. Pasalnya, tren kuku berbulu ini jelas akan terlihat konyol jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Namun, apakah anda berminat untuk mencobanya?

Sumber: Wowkeren.com

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*