Walikota Kotamobagu Harapkan Sangadi Terpilih Bawa Perubahan

Walikota Kotamobagu Harapkan Sangadi Terpilih Bawa Perubahan

POSTotabuan.com – Pemilihan sangadi (Pilsang) atau kepala desa di beberapa desa di Kotamobagu tak kalah meriah dibandingkan dengan pemilihan kepada daerah (Pilkada). Bahkan antusiasme masyarakat terlihat lebih tinggi bila melihat banyaknya yang warga ke tempat pemungutan pilsang.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Pilsang, yang telah melaksanakan tanggung jawabanya dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan pilsang di 15 desa yang ada di wilayah Kotamobagu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Apresiasi juga diberikan Tatong kepada masyarakat yang melaksanakan haknya untuk memilih sangadi di desanya. Hal tersebut wali kota sampaikan saat meninjau pelaksanaan pemungutan suara pada pilsang di wilayah Kotamobagu, Sabtu (12/12/2015).

Di sisi lain, Tatong juga mengimbau kepada seluruh calon sangadi untuk bersama-sama menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat. Bukan hanya pada saar pelaksanaan pemungutan suara, tapi juga setelah berlangsungnya proses pilsang diwilayah masing-masing.

“Saya mengimbau untuk selalu sama-sama menjaga keamanan demi suksesnya pelaksanaan pemilihan Sangadi diwilayah Kotamobagu,” imbau Wali Kota seperti yang dikutip dari  Tribun Manado.

Tatong berharap agar calon sangadi yang terpilih nanti dapat mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. “Serta tentunya mampu membawa perubahan untuk desa yang akan dipimpin, sehingga nantinya akan mampu bersaing dengan kelurahan-kelurahan diwilayah Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.(Tribunnews.com/Redaksi)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*